Senin, 28 Januari 2019

Herbal Etaku - Susu Kambing Asli

Herbal Etaku - nurjamuobat.blogspot.com - Susu merupakan salah satu sumber pangan yang memiliki tingkat gizi sangat tinggi yang di butuhkan tubuh untuk membantu proses perkembangan. Di indonesia sendiri ada banyak macam susu yang dapat kita temui, mulai dari susu sapi hingga susu kambing. Untuk kamu yang suka sekali dengan susu, kamu pasti tahu apa itu susu kambing etawa.

Di era modern seperti ini, telah hadir produk susu yang dibuat dari 100% susu kambing etawa asli yang dikemas dalam bentuk serbuk. Dengan khasiat dan manfaat yang bekerja efektif dalam tubuh dan tentunya aman di konsumsi tanpa efek samping apapun. Produk susu kambing etawa yang kami maksud ialah Herbal Etaku. Apa Itu Herbal Etaku? Nah untuk mengetahui informasi lebih lanjutnya mengenai Manfaat Herbal Etaku, yuk langsung saja kita simak ulasannya berikut ini :

Herbal Etaku - Susu Kambing Etawa Serbuk Asli
POM TR NO : 173204301 & Sertifikat HALAL Dari MUI
Kode Produk : "NF-WE"

Herbal etaku merupakan satu-satunya produk susu kambing etawa dalam bentuk serbuk yang diolah secara higienis menggunakan system canggih masa kini sehingga memiliki khasiat 3 kali lebih efektif di bandingkan dengan produk kesehatan susu kambing etawa lainnya. Tidak kalah dengan jenis susu sapi ataupun susu kedelai, susu kambing saat ini banyak diminati untuk di konsumsi anak-anak hingga lansia. Susu kambing memiliki kandungan nutrisi dan Vitamin yang tidak kalah tinggi dengan jenis susu sapi, sehingga mengkonsumsi susu kambing ini bisa di jadikan sebagai alternatif pemenuhan nutrisi bagi mereka yang alergi dengan susu sapi. Namun pembelian produk susu kambing juga tidak bisa sembarangan, karena tidak semua produk susu kambing memberikan manfaat nutrisi dan Vitaminnya secara menyeluruh. Nah untuk itu, percayakan konsumsi susu kambing anda pada Herbal etaku. Yang memberikan kandungan nutrisi dan Vitamin susu kambing secara menyeluruh. 

Susu kambing yang dikemas dalam serbuk sachet ini banyak di konsumsi untuk menjaga daya tahan tubuh, meningkatkan kecerdasan hingga di konsumsi untuk dijadikan sebagai terapi pengobatan berbagai macam penyakit yang tentunya aman tanpa efek samping. Herbal etaku ini telah memiliki legalitas yang resmi terdaftar di BPOM RI serta telah mendapat sertifikat HALAL dari MUI sehingga lebih aman untuk di konsumsi. 

Bahan Komposisi Herbal Etaku

Selain dibuat dari Susu kambing asli, herbal etaku ini juga menambahkan herbal lainnya ke dalam proses pembuatan sehingga menghasilkan manfaat yang luar biasa untuk tubuh. Bahan tambahan herbal lainnya yang di maksud ialah : 
  • Susu kambing etawa 50%
  • Albumin ikan gabus 29%
  • Ekstrak Kedelai 30%
  • Pegagan 1%
Di dalam proses pembuatannya, herbal etaku ini tidak menggunakan bahan kimia apapun dalam proses pembuatannya sehingga herbal etaku aman untuk di konsumsi anak-anak. 

Manfaat/Khasiat Herbal Etaku

Melihat dari bahan komposisi yang terlihat jelas memiliki kandungan nutrisi dan Vitamin baik untuk kesehatan, membuat Herbal etaku ini memiliki manfaat baik untuk tubuh seperti : 
*. Mencegah Dan Mengobati Anemia
*. Membantu Mencegah Dan Mengobati Kolesterol
*. Membantu Mengobati Osteoporosis
*. Membantu Menjaga Kesehatan Pencernaan
*. Baik Di Konsumsi Anak-anak Untuk Memperkuat Pertumbuhan Tulang Dan Gigi
*. Membantu Mencegah Osteoporosis dan Berbagai Penyakit Tulang
*. Efektif Melancarkan ASI
*. Membantu Menjaga Kecantikan Dan Kelembaban Kulit
*. Membantu Mengobati Asma/sesak nafas
*. Membantu Dalam Pengobatan Tuberculosis (TBC)
*. Dan berbagai jenis gangguan kesehatan lainnya. 

Cara Melakukan Pemesanan Herbal Etaku

Nah untuk mendapatkan nutrisi serta vitamin yang terkandung di dalam herbal etaku, kamu tidak perlu mengeluarkan uang banyak-banyak, karena khusus hari ini, Herbal etaku bisa kamu dapatkan dengan harga yang lebih murah dari Biasanya, Yakni dengan harga Rp.120.000,./Box(10 sachet) dari harga awal Rp.120.000,./box. Maka dari itu, tunggu apalagi pesan herbal etaku sekarang juga hanya disini..!!! cara pemesanannya pun sangat mudah, hanya dengan cara mengirimkan format pemesanan lengkap beserta kode produk seperti contoh berikut ini : 
Ketik : NF-WE: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/tlp
Kirim Ke : 082219505353
Contoh:
NF-WE : 4 Box : Indah Pertiwi : Jln.Siliwangi No.24 Rt/Rw 02/04 Bukit Tinggi Padang Sumatera Barat : 085.222.323.xxx
Layanan Konsumen Profesional Dengan Respon Cepat 24 jam
082219505353 *(SMS/Whatsapp)*
(*) INgat..!! Cantumkan selalu kode produk "NF-WE" Untuk setiap pemesanan Herbal Etaku. Tanpa kode produk "NF-WE" Pemesanan tidak akan kami proses..!!

Setelah kamu mengirimkan Format pemesaan seperti contoh di atas, admin kami akan membalasnya dengan mentotal jumlah biaya yang harus kamu bayar.

*) Nikmati Promo Spesial..!! Kirim Obat Terlebih Dahulu, Obat Sudah Sampai Transfer pembayaran Kemudian (s&k Berkalu).

Herbal Etaku - Susu Kambing Asli Rating: 4.5 Diposkan Oleh: nuri fizriani

0 komentar:

Posting Komentar