Senin, 28 Januari 2019

Herbal Spirulina Plantesis-G

Herbal Spirulina - Spirulina saat ini sedang menjadi trend masa kini di kalangan anak muda karena khasiatnya yang begitu baik untuk meningkatkan nafsu makan serta kesehatan dan kecantikan kulit. Spirulina merupakan tanaman ganggang berpigmen dengan memiliki warna hijau sedikit kebiruan yang memiliki kandungan baik untuk di konsumsi manusia. Spirulina ini juga mendapat julukan sebagai Super Food atau yang lebih tepatnya makanan dengan sumber nutrisi terbaik karena kandungannya yang 100% berasal dari alam.

Berbagai produk kesehatan olahan spirulina saat ini sedang laris-larisnya di minati. Namun perlu juga kamu perhatikan produk apa yang akan kamu gunakan sebagai suplemen kesehatan. Karena tidak semua produk ekstrak spirulina memberikan manfaat spirulina secara utuh. maka dari itu, percayakan konsumsi spirulina kamu hanya pada Herbal Spirulina Plantesis-G yang sudah jelas memberikan khasiat spirulina secara utuh. Lalu apa itu herbal spirulina plantesis-G? Apa saja manfaat yang di berikan herbal spirulina plantesis-G? untuk itu yuk langsung saja kita simak ulasan nya berikut ini :

Herbal Spirulina Plantesis-G
POM TR NO 173306561 & Sertifikat HALAL dari MUI
Kode Produk : "NF-WS"

Herbal Spirulina yang kami maksud dikemas dalam Botol Pelastik dengan isian Spirulina berbentuk kapsul. Herbal spirulina ini dibuat dari 100% spirulina asli tanpa campuran bahan kimia apapun sehingga mampu memberikan manfaat spirulina secara utuh. Spirulina yang dijadikan sebagai bahan komposisi Herbal spirulina plantesis ini diolah menggunakan system canggih masa kini, yakni dengan menggunakan system nano tekhnology. Nano tekhnology merupakan system canggih masa kini yang berperan aktiv sebagai pengubah zat menjadi partikel sangat kecil dengan ukuran nano meter atau setara dengan 50.000 kali lipat lebih kecil di bandingkan dengan ukuran rambut manusia. Melalui zat yang super kecil tersebut, kandungan di dalam herbal spirulina plantesis ini mampu di serap oleh tubuh 3 kali lebih cepat hingga herbal ini memiliki khasiat lebih baik di bandingkan dengan produk spirulina sejenis lainnya. 

Lalu Bagaimana Dengan Legalitasnya?

Nah untuk kamu nih yang masih mempertanyakan mengenai legalitas dari Herbal spirulina Plantesis ini, Kamu tidak perlu khawatir karena herbal ini telah memiliki legalitas yang resmi tercatat di BPOM RI dan telah mendapat sertifikat HALAL dari MUI sehingga lebih aman jika di konsumsi. 

Khasiat Dan Manfaat Dari Herbal Spirulina Plantesis-G

Melalui kandungannya yang memberikan manfaat spirulina secara utuh, membuat herbal spirulina plantesis ini memiliki manfaat yang luar biasa untuk kesehatan seperti : 
Manfaat spirulina untuk kesehatan Tubuh :
  • Meningkatkan nafsu makan,
  • Menambah berat badan
  • Menjaga Kesehatan Tubuh
  • Meningkatkan kekebalan tubuh
  • Mencegah berbagai penyakit pembuluh darah dan jantung
  • Meningkatkan fungsi usus, sehingga lebih sempurna dalam menyerap makanan
  • Mencegah Obesitas
  • Membantu meningkatkan sistem imun
Khasiat Walatra spirulina untuk kecantikan :
  • Membantu dalam menghilangkan flek hitam
  • Membantu mengatasi berbagai masalah jerawat
  • Mengandung anti-aging
  • Mencerahkan kulit
  • Membuat kulit menjadi lebih cerah dan halus
  • Memutihkan kulit wajah
  • Mengencangkan kulit
  • Mempercepat regenerasi kulit
  • Mengatasi berbagai masalah kesehatan kulit lainnya

Testimoni Herbal Spirulina Plantesis-G

Nah untuk memberikan rasa kepercayaan kamu terhadap manfaat dari herbal spirulina plantesis ini, berikut kami memiliki beberapa testimoni kesaksian nyata dari konsumen yang telah membuktikan khasiat nya.


Cara Pemesanan Herbal Spirulina Plantesis-G

Untuk kamu yang kini tertarik ingin seperti mereka yang telah membuktikan khasiat nyata dari herbal Spirulina plantesis ini, kamu bisa langsung memesan nya pada kami disini..!! Dengan jaminan produk asli..!! Caranya pun sangat mudah, kamu hanya perlu mengirimkan format pemesanan lengkap beserta kode produk seperti contoh berikut ini : 
Ketik : NF-WS: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/tlp
Kirim Ke : 082219505353
Contoh:
NF-WS : 4 Botol : Indah Pertiwi : Jln.Siliwangi No.24 Rt/Rw 02/04 Bukit Tinggi Padang Sumatera Barat : 085.222.323.xxx
Layanan Konsumen Profesional Dengan Respon Cepat 24 jam
082219505353 *(SMS/Whatsapp)*
(*) INgat..!! Cantumkan selalu kode produk "NF-WS" Untuk setiap pemesanan Herbal spirulina plantesis.  Tanpa kode produk "NF-WS" Pemesanan tidak akan kami proses..!!

*) Nikmati Promo Spesial..!! Kirim Obat Terlebih Dahulu, Obat Sudah Sampai Transfer pembayaran Kemudian (s&k Berkalu).

Herbal Spirulina Plantesis-G Rating: 4.5 Diposkan Oleh: nuri fizriani

0 komentar:

Posting Komentar