Jumat, 22 Februari 2019

Cara Unik Prediksi Jenis Kelamin Bayi Dalam Kandungan

Wanita akan di selimuti rasa bahagia ketika mereka dinyatakan sedang dalam kondisi berbadan dua atau hamil. Apa yang bunda rasakan ketika hamil? Tentu saja perasaan bunda di seluruh dunia akan sama, mereka akan memiliki rasa penasaran dengan jenis kelamin si jabang bayi yang ada dalam kandungan. Tidak hanya bunda, namun ayah pun akan merasakan hal yang sama. Akan merasa penasaran dengan jenis kelamin si buah hati. nah biasanya satu-satunya cara yang dilakukan untuk mengetahui jenis kelamin janin dalam kandungan adalah dengan cara USG. Namun selain dengan cara USG, berikut ada beberapa cara unik dan sederhana yang dapat Bunda lakukan di rumah untuk memastikan jenis kelamin janin dalam kandungan. Yuk langsung saja kita simak ulasannya berikut ini :

Sebenarnya Kapan sih kita merasakan perbedaan antara hamil bayi laki-laki dan perempuan? berikut adalah perbedaan ketika masal kehamilan bayi laki-laki dan perempuan : 

Tubuh Bunda akan mengalami perubahan

Selama masak kehamilan, tubuh bunda akan mengalami berbagai perubahan hal tersebut terjadi akibat adanya peningkatan hormon yang berbeda selama mengandung bayi, namun perubahan tersebut dapat di yakini sebagai prediksi jenis kelamin janin dalam kandungan seperti : 
kulit : Jika bunda mengandung janin berjenis kelamin perempuan, maka bunda akan lebih cenderung memiliki kulit yang berminyak. Namun jika kulit bunda kering, maka jenis kelamin bayinya adalah laki-laki
  • Jerawat : Jika dalam masa kehamilan bunda mengalami jerawat yang banyak, maka hal tersebut di percaya bahwa janin dalam kandungan itu adalah berjenis kelamin perempuan. Sedangkan jika jerawat tidak tumbuh, maka jenis kelamin janin itu adalah lakilaki
  • Tekstur rambut : Jika wanita sedang hamil memiliki tekstur rambut yang kusam, maka hal ini di yakini janin yang ada dalam kandungan ibu tersebut adalah bayi perempuan, namun jika tekstur rambut ibu hamil itu tebal dan berminyak, maka janin yang ada di kandungan ibu tersebut berjenis kelamin laki-laki.
  • Posisi Perut : Bila posisi perut janin ibu hamil rendah, maka hal ini di yakini bayi nya berjenis kelamin laki-laki dan jika bagian perut berposisi tinggi maka di yakini hal ini janinnya berjenis kelamin perempuan.
  • Bentuk payudara : nah jika bunda memiliki bentuk payudara kiri yang lebih besar dari pada payudara kanan, maka hal ini sering di yakini bahwa bayi yang ada di dalam kandungan berjenis kelamin perempuan. begitupun sebaliknya
  • Warna puting : Coba perhatikan warna lingkaran yang ada di sekitar payudara, jika warna lingkaran yang ada di sekitar payudara berwarna gelap maka bayi yang ada di kandungan berjenis kelamin laki-laki. namun jika warna nya tidak berubah, maka bayi yang di kandungan berjenis kelamin perempuan
  • Penambahak berat badan : jika seorang ibu yang sedang hamil terlihat gemuk di semua bagian tubuh, maka di yakini bahwa bayi yang di kandungnya itu ialah bayi laki-laki, tapi jika yang bertambah besarnya hanya di bagian perut itu berarti bayinya perempuan. 

Ngidam 

Konon, cara seorang ibu hamil ngidam juga bisa dijadikan prediksi jenis kelamin bayi yang sedang dia kandung. Bila ibu ngidam makanan manis, maka bayinya perempuan. Namun sebaliknya, jika makanan asin yang ia idamkan, maka bayinya lelaki

Keteledoran ibu

Saat hamil, karena membawa berat bayi di perut. Ibu bisa menjadi sempoyongan dan sering menabrak barang atau benda di sekitarnya tanpa sengaja. Jika kebiasaan ibu yang satu ini meningkat, dipercaya bayinya adalah lelaki. Tapi jika ibua masih tetap beraktifitas seperti biasa tanpa menabrak barang, maka bayinya adalah perempuan.

Posisi tidur

Saat hamil, ibu susah sekali mendapat posisi tidur yang nyaman. Sehingga jika ia telah menemukan posisi yang enak, ia cenderung mempertahankannya. Hal ini pun dipercayai bisa menjadi prediksi jenis kelamin bayi.

Jika ibu tidur dengan cara berbaring miring ke kiri, maka bayinya lelaki. Jika miringnya ke kanan, berarti bayinya perempuan.

Nah bunda, itulah sedikit informasi mengenai cara unik yang sering menjadi mitos untuk memprediksi jenis kelamin buah hati. Namun untuk lebih jelasnya jika ingin mengetahui jenis kelamin bayi yang ada dalam kandungan, sebaiknya bunda lakukan USG ya di faskes terdekat. 

Cara Unik Prediksi Jenis Kelamin Bayi Dalam Kandungan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: nuri fizriani

1 komentar:


  1. Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    mampir di website ternama I O N Q Q
    paling diminati di Indonesia

    BalasHapus