Rabu, 16 Januari 2019

4 Jenis Olahraga Sederhana Untuk Merapatkan Kembali Vagina

Ada banyak yang hal dapat menjadi penyebab Vagina menjadi longgar dan kendur, misalnya seperti melahirkan ataupun karena usia yang telah memasuki tahap menopause. Tidak sedikit wanita yang mengkhawatirkan hal ini, banyak cara yang di lakukan. Mulai dari perawatan mahal hingga oprasi untuk mengembalikan kekencangan vagina. Sebenarnya hanya dengan hal sederhana saja kita bisa meremajakan vagina dan area kewanitaan. Hanya dengan melakukan jenis olahraga berikut ini secara teratur untuk kembali meremajakan vagina kamu. Yuk ikuti tips nya berikut ini :
Hasil gambar untuk olahraga untuk merapatkan miss v
+) senam kegel
cara yang pertama dan sering dilakukan untuk meremajakan kembali vagina adalah senam kegel. Senam kegel adalah jenis senam yang dilakukan dengan tujuan untuk membuat otot panggul bagian bawah kamu tepatnya di vagina menjadi kencang kembali. Cara yang dilakukannya pun sangat mudah dan dapat di praktekan di rumah, Hal yang pertama harus kamu lakukan adalah cari tahu dimana letak otot panggul bawah kamu, kemudian berpura-puralah menahan diri ketika ingin buang air kecil. Ketika hal tersebut kamu lakukan, maka otot panggul bawah akan berkontraksi. Lakukan gerakan senam ini sambil berbaring, duduk atau bahkan hingga berdiri. sebelum hal ini dilakukan, pastikan terlebih dahulu kantong kemih kamu sudah kosong, kemudian kencangkan dan tahan selama lima detik. Selama melakukan senam ini bernapaslah seperti biasa. Lakukan hal tersebut berulangkali dengan memberi jeda selama sepuluh detik sebelum mengulanginya lagi.
Nah jika kamu sudah terbiasa melakukan senam ini, kamu akan merasakan yang luar biasa pada oto vagina kamu. asalkan dengan catatan di lakukan nya secara rutin ya..!!
+) Angkat kaki
hmm.. hal ini luar biasa, hanya dengan mengangkat kaki, kamu bisa meremajakan kembali otot vagina. Caranya pun sangat mudah, hanya dengan berbaring di atas lantai, kemudian angkat kaki ke tembok hingga lurus membentuk sudut 90 derajat. Posisikan tangan pada sisi masing-masing tubuh dan tahan posisi ini hingga delapan detik saja. Ulangi hal ini kira-kira sepuluh kali saja. lakukan dengan teratur dan lihat apa perubahan yang akan terjadi pada otot vagina kamu
+) Squat
Cara ketiga untuk meremajakan vagina kamu adalah dengan melakukan senam squat, senam ini cukup mudah dengan gerakan sederhana. Cukup berdiri dengan tegak kemudian buka kaki kamu sedikit lebih lebar dari pinggul kamu, kemudian rentangkan ke samping hingga melebar seperti sayap. Secara perlahan, turunkan pinggul kamu sampai kedua lutut menekuk, seolah olah kamu ingin jongkok dengan memastikan kedua kaki kamu terbuka lebar. Tahan posisi seperti ini selama yang kamu mampu sambil mengencangkan otot perut, pinggul, pantat, panggul dan paha selama yang kamu mampu. setelah itu berdiri lagi dan lakukan berulang kali hingga dua belas kali dalam sehari.
+) Senam Pinggul'
Cara yang terakhir untuk meremajakan vagina adalah dengan senam pinggul. Caranya baringkan pinggul kamu di atas lantai, tekuk kedua lutut dan pastikan kedua telapak kaki kamu menyentuh lantai hingga sudut lutut membentuk segitiga. Posisikan tangan di samping tubuh kamu, lebarkan kedua lutut kamu sampai batas panggul, lalu angkat pinggul dan pantat sambil menahan agar bahu tetap menyentuh alas. Dalam posisi pinggul di atas, gerakan pinggul kamu hingga membentuk angka delapan dan turunkan secara perlahan. Ulangi hal ini sampai delapan kali dalam sehari dengan rutin. Dan lihat apa yang terjadi pada otot vagina kamu.

Nah itulah sedikit informasi yang dapat kami sampaikan, semoga apa yang kami sampaikan dapat bermanfaat untuk anda. terima kasih.

4 Jenis Olahraga Sederhana Untuk Merapatkan Kembali Vagina Rating: 4.5 Diposkan Oleh: nuri fizriani

0 komentar:

Posting Komentar