Selasa, 22 Januari 2019

Tidak Hanya Di Konsumsi, Ternyata Ini Manfaat Kentang Untuk Kecantikan Kulit

Hampir setiap orang mengenal apa itu kentang, kentang ini sering di jadikan sebagai salah satu bahan dalam masakan. SEring di masak dengan wortel dalam sup. Namun tidak hanya itu, selain baik di konsumsi ternyata kentang juga memiliki manfaat baik untuk kecantikan kulit. Gak percaya? Yuk langsung saja kita simak informasi kesehatan berikut ini mengenai manfaat kentang untuk kecantikan :

Jika selama ini kamu hanya menganggap manfaat kentang hanya baik untuk kesehatan, kamu salah besar. Kentang memiliki kandungan yang justru baik untuk perawatan wajah secara alami. Kandungan dalam kentang ini meliputi Vitamin B, Vitamin A, Vitamin C, kalsium, fosfor, potaisum, zat besi, protein dan serat. Nah kandungan Vitamin B dan Vitamin C dalam kentang di percaya mampu menjaga serta memelihara kekencangan kulit sehingga sering di jadikan sebagai bahan tambahan dalam produk perawatan kulit. Cara penggunaannya pun sangat mudah, kamu dapat mendapatkan manfaat kentang untuk kecantikan dan kesehatan kulit seperti : 
  • Mencerahkan kulit
    Kentang memiliki kandungan nutrisi dan vitamin yang baik untuk mencerahkan kulit. Cara penggunaannya pun cukup sederhana, kamu cukup menyiapkan kentang yang telah di hancurkan. Kemudian campurkan dengan madu. Setelah tercampur, aplikasikan pada seluruh bagian wajah. Diamkan hingga 15 menit dan bilas. Lakukan perawatan ini dengan rutin sekitar dua kali dalam seminggu untuk hasil yang optimal.
  • Mengatasi jerawat
    jerawat menjadi hal yang paling di takutkan oleh setiap wanita, pasalnya jerawat ini bisa tumbuh kapan saja, dimana saja dengan jumlah yang banyak jika terus menerus di biarkan. Tentu saja kulit wajah yang memiliki jerawat akan membuat seseorang menjadi kehilangan percaya diri. Namun, tahu gak sih kamu jika jerawat bisa di atasi hanya dengan kentang? yap betul, hanya dengan kentang kamu bisa atasi jerawat. Kentang memiliki kandungan niasin yang dapat membantu kulit untuk membunuh bakteri penyebab jerawat dan membuat jerawat hempas tanpa meninggalkan bekas. Nah cara pakainya pun gampang, kamu hanya memerlukan kentang yang kemudian di parut hingga halus. Setelah halus, aplikasikan di wajah sekitar 5 menit. lakukan secara rutin dan teratur, tindakan ini mampu mengeringkan jerawat tanpa bekas.
  • Mencerahkan ketiak
    Siapa nih yang punya ketiak hitam? bagi sebagian orang memiliki ketiak berwarna hitam sangat mengganggu penampilan. Namun kali ini kamu dapat mengatasi ketiak yang hitam hanya dengan kentang. Kentang memiliki kandungan Vitamin C dan antioksidan yang bermnfaat untuk mencerahkan ketiak. Caranya gampang lho, kamu hanya perlu menyiapkan kentang yang kemudian kamu haluskan. Tempelkan kentang yang telah halus tadi pada ketiak mu, tunggu hingga beberapa menit dan bilas. untuk hasil yang optimal, ulangi tips ini dengan rutin dan teratur.
  • Mengatasi penuaan dini
    Siapa bilang penuaan dini hanya bisa di cegah dengan perawatan mahal? Hmm.. kali ini hanya dengan kentang kamu bisa mencegah penuaan dini, kentang memiliki kandungan nutrisi yang baik sehingga cocok di jadikan sebagai perawatan anti kerut. Caranya mudah, hanya dengan menyiapkan kentang yang kemudian kamu haluskan. setelah halus aplikasikan ke wajah secara merata, diamkan hingga beberapa menit setelah itu bilas. Jika kamu melakukan hal ini secara rutin, maka noda hitam dan garis halus yang muncul di wajah kamu dapat tersamarkan. 
Nah itulah sedikit tips dan informasi yang dapat kami sampaikan mengenai manfaat kentang untuk kecantikan kulit, semoga apa yang kami sampaikan dapat bermanfaat untuk anda. Terima kasih.

Tidak Hanya Di Konsumsi, Ternyata Ini Manfaat Kentang Untuk Kecantikan Kulit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: nuri fizriani

0 komentar:

Posting Komentar