Minggu, 27 Januari 2019

Selalu Menerapkan Pola Hidup Sehat, Ini Dia Rahasia Ratu Elizabeth yang Masih Terihat Segar Bugar Di Usianya Yang Tidak Lagi Muda

Ratu Elizabeth atau yang memiliki panggilan lain sebagai Ratu sisi Ini berasal dari Austria. Ratu Elizabeth di nobatkan sebagai Wanita Bangsawan Paling cantik di Dunia, selain kecantikannya Ratu Elizabeth ini juga sering membuat banyak orang di seluruh dunia terheran-heran dengan kesehatannya yang masih prima, terlihat segar bugar di usia nya yang sudah menginjak 92 tahun yang di sibukkan dengan berbagai kewajibannya sebagai ratu Negara. Namun di balik kesibukannya itu, ini dia ada beberapa tips rahasia yang selalu di jalankan ratu Elizabeth untuk mendapatkan tubuh tetap segar bugar hingga usia tua. Untuk lebih lengkapnya, yuk langsung saja kita simak ulasannya berikut ini :

Menjadi pemimpin terlama di sepanjang sejarah kerajaan Inggris tentu saja bukanlah hal perkara yang mudah, Tahun Ini Ratu Elizabeth genap memimpin kerajaan Inggris Raya dan Irlandia Utara Selama 66 tahun. Dengan usianya yang sudah tidak muda lagi, Sang Ratu masih aktif melakukan beragam aktivitas fisik dan perjalanan ke berbagai negara terdekat. Di Usia yang yang sudah tidak lagi muda, Ratu masih terlihat memiliki kesehatan yang prima, segar dan bugar. Tentu saja hal itu sering menjadi pertanyaan banyak orang di seluruh dunia tentang rahasia kesehatan Rati Elizabeth dengan segudang aktivitas hariannya. Usut punya usut, ternyata Sang Ratu sangat menjaga kedisiplinannya dalam hal makan karena akan berpengaruh pada kesehatan. Rahasia kesehatan Ratu Elizabeth ini di sampaikan langsung oleh mantan Koki kepala kerajaan Inggris yang bernama Darren McGrady. Darren McGrady bekerja menjadi koki di kerajaan Inggis antara tahun 1982 hingga 1993. Darren McGrady mengungkapkan Daftar makanan yyang di hindari sang Ratu sekaligus yang menjadi rahasia sehat sang Ratu. Berkit ada beberapa daftar rahasi kesehatan sang ratu yang telah kami rangkum dari berbagai sumber. Rahasi tersebut seperti :  
  • Ratu Pantang untuk mengkonsumsi makanan jenis pasta atau roti tawar
    Saah satu jenis makanan yang tidak ratu makan untuk menjaga kesehatannya ialah Ratu tidak mengkonsumsi pasta dan Roti yang berbahan dasar terigu (kecuali roti gandum). Meskipun gandum menjadi bahan dasar yang menyehatkan, namun dalam proses pengolahannya tepung terigu gandum tersebut akan ada banyak nutrisi yang hilang. SElain itu, ratu juga tidak mengkonsumsi pasta. Karena jika pasta di konsumsi secara berlebihan, karbohidrat di dalamnya akan di proses oleh tubuh lebih cepat untuk meningkatkan kadar gula darah dalam tubuh. Sebagai ganti kedua jenis makanan itu, ratu lebih baik mengkonsumsi salad dengan porsi yang besar, ikan bakar atau ayam bakar dengan dua jenis sayuran di sampingnya. 
  • Ratu menghindari jenis menu makanan yang berbahan dasar kentang karena banyak mengandung pati di dalamnya
    Meskipun kentang memiliki kandungan karbohidrat dan kalium yang cukup tinggi, namun terlalu banyak mengkonsumsi kentang juga akan menyebabkan tekanan darah tinggi dalam waktu yang panjang. Kentang memiliki  kemampuan indeks glikemik(kecepatan makanan di serap darah yang lebih tinggi di bandingkan dengan jenis sayuran lain. Jika tubuh terlalu berlebihan mengkonsumsi kentang, maka akan mengakibatkan tubuh lebih cepat menaikan gula darah dengan resiko tekanan darah tinggi. Apalagi jika mengkonsumsi kentang dengan cara di goreng. 
  • Ratu tidak mengkonsumsi daging setengah matang
    Beberapa orang di berbagai negara lebih menyukai daging setangah matang bahkan daging yang masih mentah sekalipun. Namun perlu kamu ketahui bahwa di dalam daging memiliki kandungan berbagai jenis virus dan bakteri serta parasit yang akan tetap hidup walaupun sudah mati. Meskipun ada sebagian daging yang sudah di sterilisasi. Bagi Ratu, konsumsi daging yang matang memiliki cita rasa lebih sempurna karena di rasa lebih aman karena akan dengan tekstur daging yang matang, tentu saja akan di pastikan berbagai organisme jahat dalam tubuh akan terbunuh sehingga dapat mengurangi berbagai resiko gangguan kesehatan dalam tubuh
  • Untuk Menjaga Nafas Agar tetap segar, ratu Menghindari Konsumsi Bawang merah dan bawang putih berlebihan.
    Bawang memiliki kandungan Vitamin dan antioksidan yang tinggi sehingga bermanfaat baik untuk kesehatan tubuh termasuk mencegah kanker. Namun ratu tidak terlalu banyak mengkonsumsi jenis menu makanan yang mengandung bawang merah dan bawang putih terlalu banyak jika ingin bertemu dengan seseorang. Hal ini dikarenakan bawang putih dan bawang merah dapat membuat nafas memiliki bau yang tidak enak dan menyengat.
  • Ratu Lebih suka Mengkonsumsi Buah Sesuai Musim
    Ratu tidak akan mengkonsumsi jenis buah buahan yang tidak sesuai dengan musimnya seperti buah non organik misalnya. Menurut beliau, idealnya buah itu matang di pohon dengan bantuan alam, jika menggunakan rekayasa seperti pestisida atau di suntikan bahan kimia lain, maka sangat di khawatirkan zat ini akan terakumulasi dan tersimpan di dalam tubuh hingga bisa menyebabkan keracunan. 
  • Ratu Selalu Meminum Teh Tanpa Gula
    Salah satu rahasia kesehatan Ratu Elizabeth lainnya ialah dengan cara ratu tidak pernah mengkonsumsi teh yang di campur dengan gula. Kandungan yang ada di dalam teh seperti antioksidan memang menyehatkan, namun jika di konsumsi dengan campuran gula akan lebih meningkatkan resiko tubuh terkena diabetes. Apalagi jika yang di gunakan sebagai pengganti gula ialah pemanis buatan. Mengkonsumsi gula secara berlebihan tentunya akan membuat tubuh mengubah gula tersebut menjadi tumpukan lemak di perut. 
Nah itu dia beberapa rahasia makanan yang pantang di konsumsi Oleh ratu Tercantik Di Dunia Ratu Elizabeth untuk mendapatkan kesehatan yang prima dengan tubuh sehat bugar meskipun di usia yang tidak lagi muda. Semoga apa yang kami sampaikan dapat bermanfaat untuk anda. Terima kasih. 

Selalu Menerapkan Pola Hidup Sehat, Ini Dia Rahasia Ratu Elizabeth yang Masih Terihat Segar Bugar Di Usianya Yang Tidak Lagi Muda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: nuri fizriani

0 komentar:

Posting Komentar