Selasa, 26 Februari 2019

Tips Mengatasi Asam Lambung Yang Alami

tips mengatasi asam lambung - Asam Lambung merupakan satu penyakit yang sering terjadi, asam lambung ini juga sering dikenal sebagai Gastroesophageal reflux disease (GERD). GERD atau asam lambung dapat di tandai dengan nyeri dan rasa terbakar seperti di ulu hati dan dada akibat naiknya kadar asam lambung dalam tubuh. Asam lambung merupakan jenis penyakit yang umum terjadi dan sering di sepelekan. Padahal jika tidak segera di tangani, asam lambung ini dapat berdampak negatif hingga menyebabkan komplikasi penyakit lain seperti kanker lambung. Maka dari itu, untuk mencegah komplikasi yang terjadi akibat asam lambung, kamu perlu melakukan tahap pengobatan untuk mencegah dan mengatasi nya.

Nah sebelum kita melanjutkan pembahasan mengenai tips mengatasi asam lambung, saya mengucapkan terima kasih karena telah mengunjungi situs web kami yang menyediakan berbagai layanan informasi kesehatan.

Kamu termasuk salah satu orang yang mengalami asam lambung? Jika iya, kamu harus mengetahui apa faktor penyebab asam lambung yang dapat kamu hindari. Saat kadar asam lambung cukup tinggi, maka akan membuat penderitanya mengalami perih dan sakit di bagian lambung atau ulu hati yang di sertai dengan rasa mual dan perut kembung serta beberapa gangguan lainnya. Asam lambung bukan penyakit kronis yang tidak bisa di hindari, namun asam lambung bisa di cegah dengan cara menghindari beberapa faktor penyebabnya,. Faktor penyebab asam lambung tersebut ialah :

  • Makanan - Makanan dikenal sebagai faktor utama penderita asam lambung, salah satu jenis makanan pemciu asam lambung yang bisa kita hindari ialah seperti kafein dari teh dan kopi
  • Obesitas dan berlebihnya berat badan - Saat tubuh mengalami berlebihnya berat badan, maka akan membuat tekanan tinggi di dalam perut yang juga bisa menyebabkan otot LES menjadi lemah
  • Stress - Selain fakto makanan dan berat badan, ada faktor lain yang cukup sederhana. Namun berakibat pada kenaikan asam lambung, faktor tersebut ialah stress. 
  • Pola Makan Yang buruk - Segudang aktivitas yang kita lakukan setiap hari, terkadang akan membuat kita lupa untuk makan. ketidak teraturan makan tersebut maka akan membuat asam lambung menjadi naik dengan mudah
  • Usia - Usia juga merupakan salah satu faktor resiko yang dapat meningkatkan asam lambung, semakin bertambahnya usia. maka akan semakin bertambah pula resiko terkena asam lambung. 

Mengutip dari beberap sumber, pengobatan asam lambung bisa dilakukan dengan cara mengkonsumsi obat yang mengandung antasida untuk menstabilkan kadar asam lambung. Obat yang mengandung antasida ini akan bekerja mengatasi gangguan lambung dan meringankan gejalanya. Namun dengan mengkonsumsi obat-obatan yang mengandung antasida secara berlebihan juga akan menyebabkan beberapa komplikasi gangguan penyakit. Selain dengan mengkonsumsi obat-obatan yang mengandung antasida, kamu bisa melakukan tips sederhana yang bisa membantu kamu mengatasi asam lambung. Tips tersebut seperti : 
  • Mengkonsumsi pisang - meskipun terlihat sangat sederhana, namun mengkonsumsi buah pisang ini memiliki efek manfaat yang baik untuk kesehatan. Khususnya untuk menstabilkan kadar asam lambung. Buah pisang ini memiliki kandungan kalium yang sangat penting untuk tubuh dalam menyeimbangkan kadar asam lambung
  • Mengkonsumsi susu segar - Susu segar yang dimaksud dalam tips mengatasi asam lambung ini ialah susu murni tanpa campuran, susu murni ini kaya akan kalsium yang di butuhkan tubuh untuk menstabilkan kadar asam lambung. Susu akan membuat perut menjadi lebih nyaman dengan cara meningkatkan PH dalam saluran pencernaan
  • Jahe - Rempah yang satu ini sudah tidak di ragukan lagi khasiatnya dalam mengatasi berbagai masalah kesehatan, salah satunya ialah dalam mengatasi penyakit asam lambung. Kamu dapat mengkonsumsi air rebusan jahe untuk mengatasi asam lambung, dengan mengkonsumsi jahe ini di percaya dapat mengatasi sakit perut atau perut yang tidak nyaman akibat asam lambung yang terlalu tinggi. 
  • Makanan yang mengandung Vitamin B - Penderita asam lambung sangat di sarankan untuk banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung Vitamin B terutama B2 dan B6 yang dapat berfungsi baik menekan produksi asam lambung. Vitamin B ini dapat kamu temui dalam berbagai jenis makanan seperti hati, kacang-kacangan, bayam, ikan salmon, ikan tuna dan ikan sarden. 
  • Mengubah gaya Hidup - Salah satu yang berperan dalam kenaikan asam lambung ialah gaya hidup,. maka dari itu untuk mengatasi kenaikan asam lambung, kamu perlu merubah gaya hidup kamu dengan cara menghilangkan kebiasaan buruk seperti menghentikan merokok, konsumsi alkohol, berolahraga secara teratur, mengkonsumsi air putih yang cukup serta menjaga pola istirahat dengan cara menghindari stres.
  • Mengkonsumsi QnC jelly gamat - Mengkonsumsi qnc jelly gamat ini dapat kamu jadikan sebagai tips terakhir setelah beberapa tips sebelumnya telah  kamu praktekan namun tidak kunjung membuahkan hasil.  Lalu mengapa harus QnC jelly gamat dalam Tips Mengatasi asam lambung?
Nah jika kamu sudah melakukan tips tadi, namun asam lambung masih juga tinggi. Kami sarankan untuk kamu mengkonsumsi QnC jelly gamat sebagai obat asam lambung yang telah terbukti cocok dan efektif dapat mengatasi asam lambung dengan tepat dan cepat. 

Obat Asam Lambung - QnC jelly Gamat
Isi : 300 ml/botol
IDR 155.000,./botol
Legalitas : BPOM Ri POM TR NO 173301471 & HALAL MUI

QnC jelly gamat merupakan produk herbal multi khasiat yang telah sejak lama dikenal sebagai obat asam lambung alami, tradisional dengan kemampuan yang ampuh dan efektif mengatasi asam lambung. Teripang emas yang dijadikan sebagai bahan baku utama pembuatan QnC jelly gamat ini diolah menggunakan system tekhnology canggih masa kini sehingga kehigienisan dari kandungannya tetap terjaga hingga ke tangan konsumen. 

QnC jelly gamat memiliki lebih dari 50 kandungan aktif di dalam nya seperti antioksidan tinggi, cell growth factor, glucosamine dan chondroitin, gamapeptide, zat anti virus dan bakteri, asam amino, lektin, kolagen, mukopolisakarida, vitamin A, B1, B2, B3, sodium, potasium, iodin, fosforus, zinc dan magnesium.

Dari berbagai kandungannya, yang paling berperan dalam mengobati asam lambung ialah kandungan gamapeptide yang menurut para ahli baik untuk mempercepat proses penyembuhan luka 3 kali lebih cepat termasuk luka pada lambung dan saluran pencernaan lain, melancarkan system peredaran darah, mencegah dan mengatasi inflamasi dan peradangan, menstabilkan kadar asam lambung, meregenerasi dan memperbaiki jaringan yang rusak akibat asam lambung berlebih, membantu mencegah berkembangnya bakteri dan kuman di dalam lambung

Selain dijadikan sebagai obat Asam lambung, QnC jelly gamat juga memiliki beberapa khasiat lainnya yang baik untuk kesehatan. Silahkan KLIK DISINI untuk informasi lebih lanjut. 

Bagaimana Dengan legalitasnya?

QnC Jelly gamat sebagai Obat asam lambung ini aman di konsumsi karena telah memiliki legalitas yang resmi tercatat di BPOM RI serta sertifikat HALAL dari MUI.

Bagaimana? tertarik dengan khasiat dari QnC jelly gamat sebagai obat asam lambung?
untuk kamu yang ingin membuktikan khasiat nyata dari QnC jelly gamat sebagai obat asam lambung, kamu bisa mendapatkannya disini dengan cara yang mudah seperti contoh berikut ini : 

Cara Pemesanan QnC jelly Gamat Obat Asam Lambung

NF-QnC : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat : No tlp/hp
Kirim SMS/Whatsapp Ke : 082219505353

Seperti contoh :

NF-QnC : 4 Botol : Indah Pertiwi : Jln Taman Harapan Indah rt/rw 002/004 Bukit Tinggi Padang Sumatera Barat : 0896475xxxx
Kirim SMS/Whatsapp ke : 082219505353
o) Ingat cantumkan selalu kode produk "NF-QnC" dalam setiap pembelian QnC jelly gamat obat asam lambung untuk mempercepat proses pemesanan


Testimoni QnC jelly gamat Untuk Asam Lambung

Hasil gambar untuk qnc untuk asam lambung
Hasil gambar untuk qnc untuk asam lambung
Hasil gambar untuk qnc untuk asam lambung
o) Disclaimer product : Reaksi obat setiap individu akan berbeda-beda tergantung pada keparahan penyakit dan usia penderita.

Tips Mengatasi Asam Lambung Yang Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: nuri fizriani

0 komentar:

Posting Komentar