Kamis, 21 Maret 2019

Tips alami mengatasi Mata Panda

Tips alami mengatasi Mata Panda  - Satu-satunya hewan yang memiliki lingkaran hitam di sekitar mata ialah Panda. Lingkaran tersebut akan terlihat sangat lucu jika terjadi pada panda. Tapi apa jadinya jika terjadi pada manusia? tentu saja hal itu bukanlah menjadi hal yang lucu ataupun menarik. Manusia yang memiliki lingkaran hitam sekitar mata sering di sebut dengan mata panda. Lingakarn hitam yang ada di sekitar mata tersebut menjadi masalah kecantikan yang paling umum di alami kaum wanita, hingga menyebabkan berkurangnya rasa percaya diri. Maka dari itu, dalam pembahasan kita kali ini akan membahas mengenai cara atau tips mengatasi mata panda secara alami. yuk langsung saja kita simak ulasannya berikut ini :

Pada umumnya, seseorang yang memiliki lingkaran hitam di sekitar mata tersebut menyebutkan bahwa itu adalah efek dari kurang tidur, Meskipun benar bahwa kurangnya waktu tidur bisa membuat mata menjadi hitam sehari setelahnya. Selain dari efek kurangnya waktu tidur, mata panda bisa di sebabkan oleh beberapa hal lain seperti terlalu banyak mengkonsumsi garam hingga akibat dari menggosok mata saat terkena alergi.

Peneliti telah menyebutkan bawa posisi tidur seseorang bisa menyebabkan mata panda, seperti tidur dengan posisi menyamping atau tidur dengan posisi menghadap ke bawah. Jika tidur dengan posisi seperti itu, maka akan menyebabkan seseorang mengalami mata panda yang parah akibat dari gravitasi yang bisa menyebabkan cairan menumpuk di bawah mata. Sementara itu, penuaan juga akan menyebabkan area mata teronggok hingga menciptakan bayangan menyerupai lingkaran hitam di area mata.

Mata panda bisa di atasi melalui pemberian krim yang mengandung formula retinol dan formula pencerah kulit untuk mencerahkan mata di sekitar mata. Jika pemberian krim tersebut tidak berfungsi dengan baik untuk mengatasi mata panda. Cara terakhir yang dapat dilakukan ialah dengan operasi kosmetik yang membutuhkan biaya cukup mahal. Untuk mengatasi hal itu, cobalah beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi mata panda secara alami untuk menghemat biaya dan resiko operasi. cara alami tersebut seperti :


Cara menghilangkan mata panda dengan sendok

Siapkan bahan yang perlu disiapkannya seperti :

2 sendok makan, setelah itu masukan kedua sendok tersebut ke dalam freezer, diamkan selama beberapa menit hingga dingin. setelah sendok menjadi dingin, ambil sendok tersebut kemudian tempelkan bagian sendok yang cembung pada kelopak mata bagian bawah. Biarkan selama beberapa saat, lalu gerakan melingkat menggunakan sendok tersebut hingga rasa dingin dari sendok menghilang. lakukan hal ini dengan rutin, karena suhu dingin yang ada pada sendok tersebut berfungsi baik untuk mengempiskan pembengkakan di bawah mata.

Cara menghilangkan mata panda dengan minyak zaitun

 dalam dunia kosmetik dan kecantikan keberadaan minyak zaitun telah lama dikenal manfaat baiknya. salah satu manfaat yang di hasilkan dari minyak zaitun tersebut untuk mengatasi mata panda. Minyak zaitun memiliki kandungan Vitamin E yang bermanfaat baik untuk mengencangkan kulit yang kendur dan mencegah penuaan dini. Proses yang dapat kamu lakukan seperti :

Bersihkan keseluruhan bagian wajah menggunakan abun muka untuk membersihkan pori-pori kulit dari kotoran, Setelah itu, siapkan minyak zaitun secukupnya. Oleskan minyak zaitun tersebut pada area kantung mata atau area bawah mata hingga merata, diamkan selama semalam. setelah itu, pada pagi hari cucilah wajah kamu., lakukan hal ini dengan rutin dan teratur sebelum tidur di malam hari untuk hasil yang maksimal

Menghilangkan mata panda dengan madu

madu dikenal memiliki kandungan yang baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit, salah satu yang dapat di atasi dengan madu ialah lingkaran hitam di area sekitar mata atau yang biasa di sebut dengan mata panda. Kamu cukup mengoleskan madu ke area sekitar mata, lalu diamkan selama beberapa jam. setelah mengering lalu bilas.

Lakukan salah satu tips tadi dengan rutin setiap hari untuk hasil yang lebih maksimal. sekian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga apa yang kami sampaikan dapat bermanfaat baik untuk anda. Terima kasih

Tips alami mengatasi Mata Panda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: nuri fizriani

0 komentar:

Posting Komentar