Selasa, 23 April 2019

Manfaat Youghurt untuk kecantikan

Informasi kesehatan -  Sudah bukan hal asing lagi manfaat youghurt untuk kecantikan, youghurt sering di gunakan dalam bahan kecantikan dan perawatan kulit alami yang murah dan mudah di dapatkan. Banyak yang menggunakan youghurt sebagai masker dan perawatan alami, namun tidak jarang mereka yang mengetahui apa saja manfaatnya. Nah dalam pembahasan kali ini, kita akan sama-sama membahas mengenai manfaat youghurt untuk kecantikan. Yuk langsung saja kita simak ulasannya berikut ini :

Youghurt memiliki banyak kandungan di dalamnya seperti kandungan Vitamin D, protein, serta probiotik yang sangat bermanfaat baik untuk kesehatan saluran pencernaan. namun, kandungan yang ada dalam youghurt tidak hanya bermanfaat baik untuk kesehatan saja, namun juga bermanfaat baik untuk kecantikan kulit seperti :

Melembabkan kulit

Aktivitas harian biasanya akan membuat kulit menjadi kering dengan kadar kelembapan yang menurun. Tentu saja, kelembapan yang menurun akan membuat seseorang menjadi tidak nyaman, apalagi kulit kering menjadi salah satu penyebab terjadinya berbagai masalah kulit seperti jerawat dan gatal gatal. nah dengan menggunakan youghurt kamu bisa mengatasi nya, kandungan lactic acid dalam youghurt bisa membantu membuat kulit menjadi tampak lembab dan mencegahnya kembali kering. cara yang digunakannya pun cukup sederhana, kamu hanya perlu mencampurkan youghurt dan madu dengan perbandingan 4:1, aduk hingga merata lalu aplikasikan pada wajah, diamkan selama 20 menit lalu bilas.

Merawat kulit yang terbakar sinar matahari

youghurt kaya akan kandungan zinc yang bisa membantu anda meredakan rasa sakit pada kulit akibat dari terbakar sinar matahari. untuk hasil yang efektif kamu bisa mencampurkan youghurt dengan bahan alami lainnya seperti minyak essential yang bisa mengatasi maslaah sunburn pada kulit seperti levender atau peppermint

Membantu melawan jerawat

Masalah kulit wajah yang paling umum terjadi ialah jerawat, jerawat bisa terjadi akibat adanya penumpukan lemak dan kotoran dalam pori-pori kulit. Banyak cara yang bisa di gunakan untuk mengatasi jerawat tersebut, mulai dari cara alami hingga penggunaan produk kimia. Untuk mengatasi jerawat, kamu juga bisa menggunakan youghurt sebagai solusi alternatif nya. Youghurt ini mengandung lactic acid yang dapat berperan sebagai pembersih wajah alami. Sifat antibakteri dalam youghurt bisa melawan dan membunuh bakteri penyebab jerawat

Sebagai Conditioner

Tidak hanya bermanfaat untuk kulit, kandungan dalam youghurt memiliki manfaat baik untuk rambut sebagai conditioner. Youghurt bisa membantu dalam menutrisi serta melembabkan rambut sehingga rambut terlihat lebih sehat berkilau.

Mengatasi mata panda

Mata panda atau lingkaran di bawah mata memang tidak berbahaya, tapi sering di hindari karena bisa berpengaruh terhadap kepercayaan diri. Kini dengan menggunakan youghurt kamu bisa mengatasi hal ini, youghurt memiliki kandungan zinc yang bisa mencerahkan serta mengurangi lingkaran hitam di mata bahkan bekas luka.

Manfaat Youghurt untuk kecantikan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: nuri fizriani

1 komentar:

  1. ION^Q^Q menghadirkan permainan paling menarik
    Anda bisa menikmati permainan Poker & Domino bersama kami
    Untuk info lebih lanjut Add whatsapp: +85515373217

    BalasHapus