Rabu, 17 April 2019

Pengobatan Herbal Untuk Mengobati Kista

Informasikesehatan - Pengobatan herbal menggunakan bahan alami telah lama dikenal dan di gunakan sebagai alternatif untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan. Salah satunya ialah untuk mengatasi kista ovarium. Mengatasi berbagai masalah kesehatan seperti itu dengan cara menggunakan bahan alami di rasa lebih aman untuk di konsumsi karena tidak menyebabkan efek samping apapun. Lalu bahan alami apa yang bisa di gunakan dalam mengobati kista ovarium?

Jika kamu telah di vonis mengidap penyakit kista ovarium, kamu tidak perlu khawatir. Karena selagi kista tersebut masih berukuran kecil, kista dapat di atasi dengan cara yang alami seperti menggunakan daun sirsak.

Daun sirsak telah sejak lama di kenal sebagai salah satu bahan alami yang memiliki banyak kandungan aktif di dalamnya seperti acetogenins, anomurine, annocatacin, caclourine, anonol, asam gentisic, asam linoleat, muricapentocin, annomuricine dan annohexocin. Dengan kandungan tersebut daun sirsak di percaya bisa menjadi obat tradisional kista dengan tujuan baik untuk mengecilkan ukuran kista serta ketidak seimbangan hormon. Selain itu, daun sirsak memiliki kemampuan 10.000 kali lipat lebh kuat dari kemoterapi.

Benalu teh

Jika mendengar kata benalu, kita akan di kejutkan dengan bayangan bahwa hal itu merupakan hal yang sangat merugikan. Pasalnya benalu merupakan jenis tanaman yang sering tumbuh di tanaman lainnya untuk mengambil sari makanan. namun benalu yang di maksud untuk obat kista ini bukan lah benalu yang itu, benalu yang di maksud ialah benalu teh. benalu teh memiliki kandungan yang super bermanfaat untuk mengobati kista, yakni kandungan seperti flavonois, flavanones, chalnones, cglycoflavonnols serta flavan3-ols yang bisa membantu menaikan daya tahan tubuh, mencegah penggumpalan datah, antikanker hingga anti alergi yang bisa di gunakan sebagai obat tradisional penyakit kista

Kunyit putih

salah satu rempah yang sering di jadikan dalam pengobatan kista ialah kunyit putih. Kunyit putih yang memiliki nama latin sebagai curcuma mangga ini telah dikenal luas memiliki khasiay baik sebagai antitumor dan antikanker yang efektif. Selain di kenal dengan kandungan antitumor dan antikanker, kunyit putih ini juga memiliki kandungan lainnya seperti antioksidan dan antiinflamasi yang lebih kuat di bandingkan dengan hidrokortison sehingga bisa membantu tubuh dalam mencegah penyakit kista.

Pengobatan Herbal Untuk Mengobati Kista Rating: 4.5 Diposkan Oleh: nuri fizriani

0 komentar:

Posting Komentar