Kamis, 11 Oktober 2018

Tips Cantik Alami Tanpa Make Up

Penampilan merupakan salah satu hal penting yang selalu di perhatikan setiap orang, Khususnya pada wanita. Wanita Selalu di tuntut untuk tampil cantik sempurna agar selalu terlihat menarik setiap saat. Berbagai cara pun di lakukan untuk mendapatkan tubuh yang ideal, wajah bagus, cerah dan cantik hingga harus mengorbankan biaya yang bisa terbilang cukup mahal. Namun berikut beberapa tips untuk kalian para wanita yang ingin terlihat tampil cantik di muka umum tanpa merogoh kocek yang bisa menipiskan dompet 😁. Emang bisa ? lalu apa aja sih tips alaminya? yuk langsung aja kita simak tips cantik nya berikut ini :

Remaja merupakan suatu masa dimana seseorang mencari jati diri yang sebenarnya, mencoba mengenal luasnya dunia, mencoba mengenal lawan jenis, mulai memiliki ketertarikan dengan lawan jenis. Biasa nya pada usia remaja hingga dewasa itu lah wanita memiliki ambisi keinginan untuk terlihat cantik di depan umum setiap saat. Berbagai cara mereka lakukan dari mulai perawatan wajah mahal hingga penggunaan kosmetik bermerkuri yang tentunya membahayakan kesehatan kulit itu sendiri. Terlihat cantik dengan instant biasa mereka tempuh untuk menunjang penampilan, mereka sering beralasan, "bagaimana bisa cantik tanpa make up?" 😞 No No girls..Marilah mulai hidup sehat tanpa bahan kimia dalam kehidupan sehari hari, move on deh dari bahan merkuri yang ending nya bakalan ngerusak kulit wajah kalian. Nih admin kasih tips untuk tampil cantik tanpa make up :
1.Lemon Untuk Mencerahkan wajah Yang Kusam.
Jika sebelumnya kalian nih girls suka bingung bagaimana caranya mengatasi wajah kusam, kali ini yuk langsung kita siapkan 1 buah lemon, potong menjadi 2 bagian, kemudian olesi lemon dengan madu secukupnya, gosokan lemon yang telah di oleskan madu pada seluruh area wajah. Kemudian diamkan hingga 30 menit lalu bilas.
Lakukan tips ini dengan rutin minimal 2 kali dalam 1 minggu, alhasil dengan usaha dan ketelatenan yang kita lakukan akan mencerahkan wajah yang kusam tanpa bahan merkuri make up yang biasa kita gunakan.
2. Tomat Mengecilkan Pori-pori wajah secara alami
Tidak sedikit orang yang memiliki masalah pori-pori wajah yang membesar, berbagai cara biasa nya mereka lakukan untuk hanya sekedar menutup sebagian pori-pori di wajah yang mungkin akan mengganggu penampilan.
Tips alami untuk mengecilkan pori-pori wajah kali ini, yuk langsung aja kita siapkan 2 buah tomat yang telah di cuci bersih, kemudian blender hingga halus. Oleskan jus tomat tersebut pada area seluruh wajah dengan pijatan lembut selama 10 menit. Diamkan masker hingga kurang lebih 60 menit. Setelah mengering, bilas dengan air hangat.
3. Seledri Untuk Mengatasi Wajah Yang Berminyak
Wajah berminyak, kini menjadi momok paling menakutkan dari setiap penampilan. berbagai merk kosmetik pun di tawarkan untuk mengatasi wajah yang berminyak. Namun tips berikut terbilang cukup ampuh untuk mengatasi wajah berminyak, yuk langsung aja kita siapkan bahan bahan nya.
siapkan daun seledri, cingcang halus daun seledri, rendam cingcangan daun seledri tersebut dalam air panas selama 30 menit. Saring air rendaman daun seledri tersebut, setelah di saring diamkan selama 20 menit. Oleskan rendaman daun seledri tersebut pada kulit wajah, diamkan hingga meresap dan kering. Kemudian bilas dengan air..
Baru tahu kan girls kalo seledri yang biasa ibu gunakan di dapur untuk memasak memiliki khasiat baik untuk kulit wajah? nah untuk mendapatkan hasil yang maksimal lakukan perawatan ini dengan rutin sebanyak 2 kali dalam sehari.
3. Kopi Hitam Untuk mencerahkan Leher
Siapa sangka nih girls bahwa kopi yang selama ini kita kenal hanya bisa bermanfaat untuk menahan kantuk, ternyata memiliki khasiat juga untuk  memutihkan leher yang menghitam. Cara nya, Ambil bubuk kopi hitam asli campur dengan air hangat, oleskan pada area leher yang menghitam dengan pijatan lembut agar daki pada area leher tersebut ikut terangkat. Diamkan hingga 10 menit lalu bilas..
4. Yoghurt untuk Menghilangkan Mata Panda
Mata panda, lingkaran hitam di area sekitar mata yang biasa nya begitu mengganggu penampilan, namun kini hal tersebut bisa di atasi menggunakan bahan alami yakni yoghurt.

Pertama-tama siapkan yoghurt dingin, madu dan lemon. Campurkan semua bahan tadi, kemudian setelah di campurkan oleskan pada area sekitar mata yang menghitam. Diamkan selama 20 menit hingga mengering lalu bilas menggunakan air hangat, lakukan perawatan ini secara rutin minimal 3 kali dalam seminggu hingga lingkaran hitam area mata menghilang. 

Nah Itulah beberapa tips yang dapat mendukung cantinya kulit wajah, terbukti kan girls tidak hanya make up saja yang dapat mempercantik wajah, tapi bahan alami dari alam pun mampu mengatasi berbagai masalah kecantikan kulit. Yang terpenting Cantik itu tidak bergantung pada perawatan luar saja, namun perawatan dari dalam pun wajib kita perhatikan. Seperti halnya selalu tersenyum, terus bersyukur dan berfikiran positif supaya inner beauty dalam tubuh kita semakin terpancar. 

Tips Cantik Alami Tanpa Make Up Rating: 4.5 Diposkan Oleh: nuri fizriani

0 komentar:

Posting Komentar