Selasa, 22 Januari 2019

Banyak Kita Temui Dalam Produk kosmetik, Ternyata Ini Manfaat Almond Oil Untuk Kesehatan kulit

Almond merupakan jenis makanan yang sring di konsumsi, namun selain di konsumsi manfaat almond juga dapat di rasakan langsung untuk kesehatan dan perawatan kulit. Ekstraksi almond yang di gunakan untuk perawatan kulit sering kita sebut dengan almod oil. Almond oil ini sering di gunakan berbagai produk kecantikan untuk merawat serta meremajakan kulit. Namun tahukah kamu apa saja manfaat dari almond oil ini? Maka dari itu yuk langsung saja kita simak informasi kesehatan mengenai manfaat almond oil berikut ini :

Minyak almond ini memiliki kandungan Vitamin E, monounsaturated fatty acids, protein, potassium dan beragam Vitamin serta mineral yang berpengaruh positif untuk kesehatan kulit.  Berkat kandungannya itulah almond oil banyak di gunakan dalam berbagai produk skin care yang bermanfaat untuk : 
  • Memperbaiki kerusakan kulit akibat dari sinar matahari - 
    kulit yang terpapar sinar matahari secara langsung dapat membuat kerusakan pada kulit yang di tandai dengan sensasi terbakar pada kulit hingga munculnya keriput sebagai tanda penuaan dini serta kanker kulit akan di rasakan. Nah untuk mencegah itu semua, kamu bisa menggunakan almond oil untuk melindungi dan merawat kulit kamu yang rusak akibat sinar matahari. Almond oil memiliki kandungan SPF-5 dan vitamin E yang dapat dengan baik menutrisi serta menjaga kesehatan kulit agar tetap lembut dan kenyal. 
  • Meredakan Inflamasi - 
    Jika kamu memiliki kerusakan kulit seperti inflamasi yang di tandai dengan masalah kulit seperti jerawat. Namun tidak hanya kulit wajah berjerawat saja almond oil ini baik untuk mengatasi berbagai masalah kulit lainnya seperti eczema, psoriasis atau rosacea. almond oil dapat menstimulasi proses penyembuhan dan mengurangi reaksi alergi pada kulit. Penggunaan almond oil ini dapat kamu gunakan untuk di konsumsi atau di aplikasikan secara topikal langsung pada kulit
  • Menghidrasi kulit -
    Tidak hanya kelembapan saja yang perlu di perhatikan dalam kesehatan kulit, namun hidrasi kulit juga perlu di jaga. Selain dengan cara mengkonsumsi air putih yang cukup, kamu dapat melakukan perawatan topikal dengan menggunakan  almond oil unruk menghidrasi kulit kamu. Almond oil ini memiliki kandungan Fatty acid, Vitamin E dan Vitamin K yang mampu mengunci kelembapan kulit serta memberikan efek lembut dan halus pada kulit
  • Mengangkat sel kulit mati - Menumpuknya sel kulit mati akibat kotoran dalam kulit menjadi faktor utama terjadinya wajah kusam. Nah untuk mengatasi hal itu, kamu dapat menggunakan almond oil untuk mengatasi masalah tersebut dengan cara eksfoliasi. 
  • Mengurangi kerutan dan garis halus di wajah - 
    nah manfaat almond oil yang terakhir adalah untuk mengurangi tanda penuaan. Almond oil memiliki kandungan Vitamin E yang berperan sebagai antioksidan yang baik untuk kulit. Kandungan ini dapat memperbaiki kerusakan kulit yang terjadi akiba kolagen sehingga membantu menyamarkan kerutan dan garis halus di kulit. 
Nah itulah sedikit informasi yang dapat kami sampaikan mengenai manfaat almond oil untuk kesehatan kulit, semoga apa yang kami sampaikan kali ini dapat bermanfaat untuk anda. Terima kasih.

Banyak Kita Temui Dalam Produk kosmetik, Ternyata Ini Manfaat Almond Oil Untuk Kesehatan kulit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: nuri fizriani

0 komentar:

Posting Komentar