Jumat, 25 Januari 2019

Ini Dia Manfaat Gula Pasir Untuk Kecantikan

Manfaat Gula pasir - Gula pasir merupakan salah satu bahan dapur yang sering digunakan sebagai bumbu dalam masakan atau hanya sekedar di campurkan pada teh dan kopi untuk menambah cita rasa manis dalam masakan atau minuman tersebut. Namun Tahukah kamu jika gula pasir memiliki kandungan yang baik untuk kecantikan kulit? . Untuk itu yuk langsung saja kita simak ulasannya berikut ini :

Mungkin sudah sejak jaman dahulu, penggunaan gula untuk perawatan kulit sebagai racikan tradisional telah dilakukan. Perawatan kecantikan yang memanfaatkan gula pasir ini sering di jadikan alternatif untuk kecantikan kulit karena mudah di dapat dengan harga murah. Perawatan ini juga sering di sebut memiliki efek samping yang sangat kecil di bandingkan dengan  perawatan canggih lainnya. Berikut beberapa manfaat gula pasir yang untuk kesehatan yang telah kami rangkum dari berbagai sumber: 
  • Gula pasir mampu membersihkan Noda membandel di kulit tangan dan tubuh
    Gula pasir memiliki manfaat yang luar biasa untuk membersihkan noda membandel yang menempel di kulit dengan cara berperan sebagai scrub untuk memberihkan noda tersebut dalam kulit seperti minyak yang lengket misalnya.
  • Gula pasir Dapat mengangkat komedo yang membandel
    Gula pasir dapat di manfaatkan sebagai scrub alami yang memiliki manfaat baik untuk kecantkan, yakni untuk mengatasi berbagai masalah komedo yang membandel. Komedo dapat timbul akibat produksi minyak yang berlebihan dalam kulit sehingga membuat pori-pori tersumbat. Komedo ini biasanya muncul di berbagai area sekitar wajah, seperti dagu, hidung dan juga dahi. kamu bisa memanfaatkan gula pasir untuk mengangkat komedo yang membandel dengan cara mencampurkan gula dan garam menjadi satu, setelah tercampur kemudian aplikasikan pada bagia kulit kamu yang berkomedo. Kedua bahan itu mampu berfungsi baik untuk mengikis sel kulit mati yang menyumbat pori-pori kulit. 
  • Gula pasir Untuk Menghaluskan dan melembabkan kulit
    Terkadang kita sering mengalami salah satu masalah kulit seperti kulit kering, tentu saja hal ini dapat sedikit menggangu rasa percaya diri terhadap penampilan dan kenyamanan kamu. Untuk mengatasi masalah kulit kering kamu bisa menggunakan gula pasir sebagai ramuan tradisional nya. Kamu bisa menggunakan buah nanas sebagai bahan campuran dalam ramuan tradisional ini. Campurkan buah nanas yang sudah di lembutkan dengan madu dan gula pasir. Campurkan, setelah tercampur aplikasikan  pada kulit yang kering tunggu hingga kering dalam waktu kurang lebih 1 jam lamanya. Setelah kering, gosok sedikit kemudian bilas,. 
  • Gula dapat di jadikan sebagai Waxing alami
    memiliki rambut di area tertentu seperti kaki, tangan dan ketiak memang menjadi salah satu masalah bagi sebagian orang, terutama seorang wanita. Adanya rambut di tempat seperti itu sering kali di anggap mengganggu penampilan dan rasa percaya diri mereka. Oleh karena itu, sering kali mereka mengatasi hal ini dengan waxing, nah untuk saat ini kamu bisa menggunakan gula pasir sebagai bahan waxing lami dengan mencampurkan beberapa bahan tambahan lainnya. Sangat mudah dan sederhana cara pembuatannya. Hanya dengan menyiapkan bahan seperti gula pasir, lemon dan madu. Campurkan semua bahan tersebut yang kemudian panaskan dalam api kecil hingga mengental. Setelah dingin, aplikasikan pada bagian tubuh yang memiliki rambut tersebut, setelah itu gunakan kertas waxing untuk mencabut gel campuran gula dan lemon tersebut.
Nah itulah beberapa manfaat gula pasir untuk kecantikan, Gunakan ramuan tradisional ini untuk mengatasi masalah kulit kamu dengan sering setidaknya 1-2 kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Semoga apa yang kami sampaikan dapat bermanfaat untuk anda. Terima kasih

Ini Dia Manfaat Gula Pasir Untuk Kecantikan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: nuri fizriani

0 komentar:

Posting Komentar