Jumat, 25 Januari 2019

Manfaat Minyak Argan - Rahasia Cantik Gadis Timur Tengah

Manfaat Minyak Argan - Minyak argan, tahukah kamu apa itu minyak argan? Penggunaan minyak argan di Indonesia memang sangat jarang sekali. Bahkan masyarakat Indonesia cenderung lebih sering menggunakan minyak zaitun di bandingkan minyak argan. Namun tahukah kamu jika minyak argan memiliki kandungan Vitamin E yang baik di bandingkan dengan Minyak Zaitun? Lantas apa saja manfaat yang di hasilkan dari Minyak Argan ini? Yuk langsung saja kita simak informasinya berikut ini :

Tidak hanya wanita di jepang dan korea saja, Namun cobalah kamu perhatikan para wanita yang ada di Timur Tengah. Mereka tampak memiliki kecantikan yang begitu takjub, kulit mereka sangatlah lembap jauh dari kesan kulit kering dan kusam. Rambut mereka pun sering menjadi sorotan dunia, karena rambut nya yang hitam, lembut dan berkilau meskipun mereka tinggal di daerah yang kering dan tandus. Namun tahukan kamu jika salah satu rahasia cantik para wanita di timur tengah itu dengan menggunakan minyak argan? Yap, minyak argan sering di manfaatkan karena kandungannya yang kaya akan Vitamin A dan Vitamin E yang juga mengandung antioksidan, Asam lemak omega-6 serta asan linoleat yang baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Jika minyak ini dioleskan secara langsung ke kulit, maka Trocopherol dari Vitamin E minyak argan akan membantu meningkatkan produksi sel untuk kesehatan kulit kamu. Itulah sebabnya banyak perusahaan skin care menjadikan minyak argan sebagai salah satu bahan baku pembuatannya.

Karena kaya akan kandungan seperti itulah membuat minyak argan ini di percaya memiliki manfaat baik dalam bidang kecantikan kulit seperti :

  • Minyak argan mampu melembabkan kulit
    Kandungan asam lemak omega-6 yang ada dalam minyak argan di kenal mampu melembabkan kulit sehingga para wanita Timur tengah memiliki kulit yang jauh dari kata kering dan kusam. Minyak ini juga sering di jadikan sebagai pelembab alami yang mudah di serap oleh kulit sehingga akan membuat kulit menjadi lebih lentur dan tidak mudah kering
  • Menghilangkan jerawat
    Minyak argan ini memiliki kandungan yang telah terbuksi mampu mengurangi kadar sebum pada jenis kulit berminyak penyebab jerawat. hal itu di sebabkan oleh kandungan asam linoleat yang tinggi hingga dapat mencegah dan mengurangi peradangan yang di sebabkan oleh jerawat sekaligus mampu membantu menyembuhkan sel kulit yang rusak. 
  • Menghilangkan Garis Halus Dan Juga Keriput
    Garis halu dan keriput menjadi dua hal yang juga di takuti para wanita, namun dengan minyak argan kamu dapat mengatasi hal itu semua. Minyak argan memiliki kandungan yang benar benar mampu merevitalisasi kulit dengan cara menambah resistensi kelembapan kulit. Sehingga jika kamu sering menggunakan minyak argan  ini kamu akan tampak memiliki kulit yang lebih bercahaya dan awet muda. 
  • Mencegah kerusakan kulit akibat sinar matahari
    Minyak Argan memiliki kandungan Antioksidan serta Vitamin E yang tinggi sehingga berfungsi baik untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari dan radikal bebas
  • Perawatan rambut
    Selain kulit yang jauh dari kesan kering dan kusam, kecantikan wanita timur tengah juga sering di lihat dari rambut nya. Wanita di Timur Tengah di kenal memiliki rambut yang Lembut hitam dan berkulau jauh dari rambut bercabang dan berketombe. Ternyata salah satu rahasia nya mereka sering menggunakan minyak argan ini untuk memelihara kesehatan rambutnya. 
Nah itulah sedikit informasi mengenai Manfaat minyak argan untuk kecantikan yang sering di gunakan sebagai perawatan oleh para wanita di Timur Tengah. Semoga apa yang kami sampaikan dapat bermanfaat untuk anda. Terima kasih

Manfaat Minyak Argan - Rahasia Cantik Gadis Timur Tengah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: nuri fizriani

0 komentar:

Posting Komentar