Senin, 07 Januari 2019

Sulit Hamil? Konsumsi Ini Untuk Meningkatkan Kesuburan

Tahu Tauge? jenis kecambah yang sering di olah sebagai makanan, namun selain diolah sebagai makanan tauge ini memiliki khasiat yang di percaya dapat membantu meningkatkan kesuburan. Mengkonsumsi tauge ini sangat cocok bagi kamu yang ingin hamil dan memperoleh keturunan, lalu alasan apa yang dapat memperkuat dugaan bahwa tauge memiliki manfaat baik untuk meningkatkan kesuburan? Untuk lebih jelasnya, yuk langsung saja kita simak ulasannya berikut ini :

Tauge memiliki kandungan antioksidan yang sangat dibutuhkan pria untuk meningkatkan kesuburan, antioksidan tersebut dapat membantu melindungi seltubuh dari kerusakan akibat radikal bebas seperti sinar matahari, kurang tidur, maupun asap rokok. Nah, tauge memiliki kandungan antioksidan yang banyak sekali dalam bentuk berbagai macam vitamin seperti Vitamin C, A dan Vitamin E. Dalam satu genggam tauge memiliki kandungan 14 mg Vitamin C, 22 IU vitamin A, betakaroten, alfakaroten serta 0,1 mg Vitamin E dalam bentu alfatokoferol yang dapat menjaga kualitas sperma.
selain antioksidan, tauge juga memiliki kandungan asam folat yang banyak untuk meningkatkan kesuburan wanita, jadi tauge ini cocok di jadikan sebagai alternatif program hamil untuk meningkatkan kualitas sperma pria dan wanita. asam folat sering dikenal juga dengan Vitamin B9 di perlukan tubuh untuk membantu dalam pembentukan DNA, memproduksi dan menjaga sel baru. Jadi asam folat ini sangat di butuhkan untuk pria maupun wanita sebelum mereka mencobat memiliki keturunan

karena kandungan vitamin, nutrisi dan antioksidan itulah membuat tauge memiliki khasiat lainnya untuk kesehatan seperti untuk menjaga kesehatan lambung, mencegah kanker, jantung, stroke dan osteoporosis. tauge dapat di konsumsi dengan berbagai olahan atau bahkan hany di konsumsi secara mentah. Jika ingin mengolah tauge maka di sarankan untuk memastikan olahan tersebut bebas vetsin atau MSG, Hal itu dikarenakan dapat berakibat kurang baik untuk kesehatan dan kesuburan anda. 

Berhasil atau tidaknya mengkonsumsi tauge sebagai program hami, hal itu di sebabkan oleh kondisi tubuh dan kualitas sperma dalam tubuh setiap individu masing-masing. konsultasikan dengan dokter atau ahli kesehatan anda untuk melakukan program kehamilan yang tepat untuk anda.

Nah itulah sedikit informasi yang dapat kami sampaikan, semoga apa yang kami sampaikan dapat bermanfaat untuk anda,. Terima kasih

Sulit Hamil? Konsumsi Ini Untuk Meningkatkan Kesuburan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: nuri fizriani

0 komentar:

Posting Komentar