Senin, 07 Januari 2019

Tips Diet Sehat turunkan Berat Badan Dalam Seminggu

memiliki berat badan berlebih merupakan hal yang cukup menakutkan bagi seseorang terutama wanita. Pasalnya, postur tubuh yang memiliki berat badan berlebih akan terlihat jelas berbeda dengan postur tubuh wanita pada umumnya. hal tersebut sering kali dapat menurunkan rasa percaya diri bagi seseorang. Berniat ingin menurunkan berat badan di awal tahun ini? Bingung cara yang harus di tempuh agar terlihat sehat dengan berat badan ideal? untuk itu kali ini kami akan memberikan informasi menarik nya seputar diet sehat yang dapat turunkan berat badan dalam 7 hari, Yuk langsung saja kita simak ulasannya berikut ini :

Wanita mana yang tidak mengidam idamkan tubuh yang ideal? hampir setiap wanita di seluruh penjuru dunia memiliki mimpi yang sama. Tubuh ideal dengan berat badan yang cukup dapat menambah rasa kepercayaan tesendiri bagi wanita, pasalnya dengan tubuh yang ideal wanita akan terlihat semakin cantik menawan serta mempesona. Selain itu, tubuh yang langsing juga dapat menghindari berbagai penyakit berbahaya lho ladiess.. Berbagai cara banyak di tempuh untuk menggapai impian, mulai dari suntik lemak hingga diet ketat yang justru akan menimbulkan masalah baru dalam kesehatan. namun jika saja kalian tahu ada beberapa tips yang dapat di jadikan  sebagai altenatif menurunkan berat badan tanpa harus menahan lapar, berikut tips nya :

  • hari pertama
    hari   di awal anda melakukan program diet ini, kamu hanya di perbolehkan untuk mengkonsumsi buah buahan sepanjang hari, boleh mengkonsumsi buah buahan jenis apa saja namun tidak di perbolehkan untuk mengkonsumsi pisang. Buah buahan yang cocok untuk di konsumsi saat diet berlangsung adalah buah buahan yang kaya serat dan rendah kalori untuk membuat perut merasa kenyang lebih lama. 
  • hari kedua
    hari kedua mengawali program diet ini tidak banyak yang dapat kalian lakukan, kamu hany di perbolehkan mengkonsumsi makanan dari segala jenis sayuran, bisa di konsumsi matang ataupun mentah. namun meskipun kentang masuk ke dalam kategori sayuran tetapi kentang memiliki kandungan karbohidrat, maka dari itu anda hanya boleh mengkonsumsi kentang hanya saat sarapan saja untuk memberikan energi ketika menjalani aktivitas. 
  • hari ketigamasih semangat untuk diet nya? nah pada hari ketiga diet yang kamu jalani ini, kali ini kamu di perbolehkan untuk mengkonsumsi  buah dan sayur secara bersamaan dengan berbagai jenis kecuali pisang dan kentang
  • hari ke empat
    berlanjut nih di hari ke empat, menu makanan di hari ini kamu boleh makan pisang. pisang tersebut bisa di makan secara langsung  ataupun di campur dengan susu dan dibuat smothie
  • hari kelima
    pada hari kelima ini kamu bisa mengkonsumsi protein dan sayuran, pada hari ini kamu boleh makan daging dengan porsi yang cukup yakni di bawah 500 gram sehari. Juga boleh mengkonsumsi telur dan sumber protein lainnya serta memperbanyak konsumsi air putih. 
  • hari ke enam
    pada hari ini, sama seperti hari kelima sebelumnya, Kamu boleh mengkonsumsi daging da protein namun dengan catatan kamu tidak di perbolehkan mengkonsumsi kentang yang kaya akan karbohidrat.
  • hari terakhir
    yeayyyy.. hari terakhir ini hari ujung perjuangan untuk menurunkan berat badan, pada hari ini kamu boleh mengkonsumsi beras merah, buah dan sayuran.

diet yang sedang kita bahas kali ini dapat menurunkan berat badan hingga 6,8 kg dalam seminggu. namun diet ini tidak selalu aman di lakukan setiap orang. pasalnya setiap orang memiliki kondisi tubuh yang berbeda-beda. konsultasikan kesehatan tubuh anda dengan dokter sebelum melakukan tips diet ini.

nah itulah sedikit informasi yang dapat kami sampaikan mengenai tips diet untuk menurunkan berat badan dalam 7 hari atau seminggu. Semoga apa yang kami sampaikan dapat bermanfaat untuk anda. Terima kasih
nantikan informasi menarik tips kesehatan lainnya hanya disini..!! see you next time guys 😉

Tips Diet Sehat turunkan Berat Badan Dalam Seminggu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: nuri fizriani

0 komentar:

Posting Komentar