Jumat, 01 Februari 2019

Ini..!! Efek samping Di Balik Manfaat Suntik Vitamin C

Efek samping suntik Vitamin C - Memiliki kulit tubuh yang cerah, lembut dan lembap menjadi inpian setiap orang bahkan kaum wanita khususnya. Banyak cara yang mereka lakukan untuk mendapatkan jenis kulit impian, Mulai dari perawatan mahal hinga yang sedang trend di kalangan wanita akhir-akhir ini yakni suntik Vitamin C. Apakah kamu salah satunya yang menggunakan metode suntik Vitamin C untuk mendapatkan kulit impian? Metode suntik Vitamin C memang memiliki manfaat yang baik untuk mencerahkan kulit. Namun di balik manfaatnya, berikut ada beberapa efek samping yang akan terjadi pada kulit jika kamu melakukan Suntik Vitamin C. Untuk lebih jelasnya, yuk langsung saja kita simak ulasannya berikut ini:

Efek Samping Suntik Vitamin C

Kini Masyarakan Khusus nya di indonesia tengah beredar trend prosedur suntik Vitamin C yang di percaya dapat memberikan manfaat bagi tubuh untuk membuat kulit tubuh menjadi lebih putih, lembap, cerah serta terasa lebih segar. Meskipun memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan, ternyata ada saja berbagai efek samping yang di hasilkan dari suntik Vitamin C seperi berikut ini : 
  • Suntik Vitamin C akan membuat alergi jika imunitas rendah
    Sebelum kamu melakukan suntik Vitamin C untuk mendapatkan kulit yang putih, cerah dan lembap. Tentunya sebelum kamu melakukan suntik Vitamin C tersebut kamu sebaiknya memeriksakan diri terlebih dahulu pada medis untuk melihat sistem imunitas yang kamu miliki, Karena dengan imunitas rendah, kamu akan memiliki resiko efek sampung terkena alergi akibat dari dosis penyuntikan vitamin C dalam tubuh yang cukup besar
  • Rambut Rontok
    Kadar suntikan injeksi Vitamin C yang tinggi akan membuat efek samping berlebihan pada tubuh. Rambut rontok, terjadi akibat penolakan tubuh terhadap Vitamin C tambahan dengan dosis tinggi. Meskipun efek samping ini jarang terjadi. 
  • Kandungan glukosa dalam tubuh akan meningkat
    salah satu hal yang perlu di perhatikan sebelum melakukan suntik Vitamin C ialah kadar glukosa darah dalam tubuh. Jika kadar glukosa tidak di perhatikan, maka akan menyebabkan kadar glukosa meningkat hingga menyebabkan diabetes. 
  • Kinerja Hati akan terganggu
    Efek samping dari suntik vitamin C lainnya ialah resiko terganggu nya dungsi hati, fungsi hati yang terganggu merupakan resiko lain dari penyuntikan vitamin C yang patut untuk di waspadai. Penyuntikan vitamin C yang mencapai 4 gram hingga lebih akan mempengaruhi kinerja organ hati hingga merusak system nya. 
  • Mengalami Menopouse sebelum waktunya
    Meskipun Suntik Vitamin C memiliki manfaat baik untuk mencerahkan kulit, ternyata tidak selalu suntik vitamin C itu baik. suntik vitamin C juga dapat menyebabkan tubuh memiliki resiko terhadap menopause nantinya. Cairan vitamin C yang masuk ke dalam tubuh akan membuat wanita mengalami menopause sebelum waktunya atau menopause dini. 
  • Memperbanyak pertumbuhan sel kanker
    sel kanker umumnya dapat berkembang biak akibat gaya hidup yang tidak sehat. Namun tidak hanya itu saja, sel kanker juga dapat berkembang akibat adanya kandungan Vitamin C yang berlebih dengan dosis besar. 
Nah itu dia beberapa efek samping dari suntik Vitamin C untuk tubuh, meskipun tidak di larang namun sebelum melakukan suntik Vitamin c ada lebih baiknya jika mengkonsultasikan kondisi tubuh kamu pada dokter dan lakukan suntik putih hanya pada petugas medis yang berpengalaman. 

Semoga apa yang kami sampaikan dapat bermanfaat untuk anda. terima kasih😊

Ini..!! Efek samping Di Balik Manfaat Suntik Vitamin C Rating: 4.5 Diposkan Oleh: nuri fizriani

0 komentar:

Posting Komentar