Minggu, 10 Februari 2019

Jeruk Jeju Korea - Rahasia Kecantikan Wanita Korea

Manfaat Jeruk Jeju untuk kecantikan - Jeruk dikenal sebagai salah satu jenis buah buahan yang kaya akan Vitamin C. Wanita korea selalu menggunakan Vitamin C yang ada dalam jeruk untuk merawat kesehatan dan kecantikan wajah mereka. Maka tidak heran jika wanita korea dikenal memiliki kulit wajah yang halus, lembut dan bersinar. Mereka memanfaatkan Vitamin C yang ada pada jeruk jeju Korea.

Manfaat Jeruk jeju Korea - Rahasia Kecantikan Kulit Wanita Korea

Jeruk jeju yang memiliki beragam kandungan nutrisi dan vitamin ini mampu memberikan kesegaran hingga ke dalam sel kulit mati sekaligus bisa untuk meremajakan dan mencerahkan kulit. Maka dari itu, tidak heran jika wanita korea memiliki kulit yang cerah dan bersinar serta tampak awet muda. Hal itu karena wanita di korea sering menggunakan jenis kosmetik dan produk perawatan wajah yang mengandung jeruk jeju. Vitamin C tinggi yang ada dalam jeruk jeju belakangan ini sangat populer dan di anggap mampu mencerahkan kulit wajah. Dengan begitu kemudian banyak brand kecantikan yang berlomba-lomba untuk mengeluarkan produk perawatan kecantikan dengan kandungan Vitamin C dari jeju korea. Selain itu, salah satu kecantikan wanita korea lainnya ialah : wanita korea pandai merawat wajah, selalu menggunakan pelembap saat keluar rumah, pandai membersihkan make up, minum air putih yang cukup, serta meghindari dehidrasi. 

Salah satu dokter kecantikan yakni dokter Farida Soewanto menuturkan bahwa kini wanita di Indonesia harus lebih memiliki kepedulian terhadap Perlindungan kulit dari berbagai bahaya sinar UV, terlebih lagi mengingat cuaca di Indoenasia khususnya Jakarta yang terbilang terik dari sinar matahari. Dengan menggunakan berbagai produk yang mengandung VItamin C tinggi dari jeruk jeju korea, tentunya akan sangat membantu melindungi kulit dari kerusakan" ujarnya. 

Selain di gunakan dalam beragam produk perawatan kulit, kandungan Vitamin C dalam jeruk jeju korea juga dapat di konsumsi untuk melindungi dan merawat kulit dari dalam dengan cara rutinnya mengkonsumsi jeruk jeju korea atau berbagai jenis jeruk lainnya yang memiliki kandungan Vitamin C tinggi seperti jeruk jeju korea. 

Nah itulah sedikit informasi mengenai manfaat jeruk jeju korea yang menjadi rahasia cantik wanita korea. Semoga apa yang kami sampaikan kali ini dapat bermanfaat baik untuk anda. Terima kasih. 

Jeruk Jeju Korea - Rahasia Kecantikan Wanita Korea Rating: 4.5 Diposkan Oleh: nuri fizriani

1 komentar:


  1. Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    mampir di website ternama I O N Q Q
    paling diminati di Indonesia

    BalasHapus