Kamis, 07 Februari 2019

Manfaat Sperma Pria Bagi Kesehatan dan Kecantikan Wanita

Manfaat Sperma Pria - Sperma merupakan salah satu komponen sertival yang ada dalam tubuh pria untuk menghasilkan keturunan. Nah untuk mendapatkan keturunak sperma begitu sangat di butuhkan untuk membuahi sel telur wanita. Namun akhir-akhir ini, telah dilakukan penelitian bahwa tidak hanya bermanfaat untuk membuahi sel telur saja. Namun sperma memiliki beberapa kandungan nutrisi yang baik untuk kesehatan serta kecantikan kulit wanita. Apa saja itu khasiatnya? Yuk langsung saja kita simak ulasannya berikut ini :

Manfaat sperma untuk kesehatan dan kecantikan

Sperma yang di hasilkan dari hubungan seks pria memiliki banyak kandungan nutrisi yang baik untuk kesehatan dan kecantikan. Sperma memiliki kandungan baik seperti zinc, magnesium, kalsium, potasium dan fruktosa yang bermanfaat baik untuk menutrisi dan melembabkan kulit. Sperma pria juga memiliki kandungan spermin yang bekerja sebagai antioksidan tinggi untuk membuat kulit awet muda lebih lama, menghaluskan kulit, meratakan kerutan serta mengobati jerawat.Spermin di katakan memiliki kekuatan antioksidan hingga 30 kali lebih efektif di bandingkan dengan vitamin E yang mampu mengurangi proses penuaan 20%. maka dari itu, sperma pria sering kali di gunakan sebagai masker wajah. Selain bermanfaat baik untuk kecantikan kulit, kandungan yang ada di dalam sperma pria juga memiliki beberapa manfaat baik lainnya untuk kesehatan seperti : 

Manfaat sperma pria untuk kesehatan 

  • Kalsium dalam sperma pria bermanfaat untuk pertumbuhan tulang dan gigi serta menjaga fungsi saraf dan otot
  • Sperma juga memiliki kandungan Citric acid yang bermanfaat baik untuk mencegah penggumpalan darah dalam tubuh
  • Creatine dalam sperma miliki manfaat baik untuk membakar lemak di dalam tubuh dengan cara menambah energi juga bermanfaat untuk membentuk otot
  • Inositol dalam sperma memiliki manfaat untuk memperkuat rambut dan mencegahnya dari kerontokan
  • Lactic acid dalam sperma bermanfaat untuk mengobati luka bakar dan luka akibat bedah
  • Pyruvic acid bermanfaat baik untuk menyuburkan
  • Sorbitol dalam sperma berfungsi untuk membantu mengatasi sembelit
  • Urea dalam sperma bermanfaat untuk mengeluarkan nitrogen berlebih yang ada dalam tubuh
  • Sulfur dapat membuat kulit menjadi lebih cantik dan halus
  • Vitamin B12 berguna untuk menambah energi dan stamina. 

Manfaat sperma untuk kecantikan wajah

akhir akhir ini, sperma pria telah banyak dilakukan penelitian terhadap beberapa sel dan zat yang ada di dalamnya, Di dalam sperma pria memiliki kandungan spermine yang dikenal sebagai senyawa antioksidan untuk menghilangkan keriput di wajah, melembutkan kulit serta mencegah kulit berjerawat. Bahkan salah satu produsen kecantikan Di Norwegia memanfaatkan sperma sebagai salah satu bahan komposisi kosmetik krim wajah dengan khasiat yang 30 kali lebih efektif untuk melembabkan wajah di bandingkan dengan Vitamin E. penggunaan spermin dalam bentuk krim tersebut dapat memperlambat penuaan dini hingga 20 persen. 
Sebuah study lain pun menyebutkan bahwa seorang wanita yang berhubungan seks tanpa menggunakan kondom dan terpapar sperma pasangan pria maka akan memiliki tingkat stres yang rendah. Hal itu dapat di katakan karena sperma memiliki zat yang berperan sebagai antidepresan alami untuk memperbaiki keadaan pikiran manusia.

Nah itulah sedikit informasi yang dapat kami sampaikan mengenai manfaat sperma pria untuk kesehatan dan kecantikan. semoga apa yang kami sampaikan dapat bermanfaat untuk anda, Terima kasih 

Manfaat Sperma Pria Bagi Kesehatan dan Kecantikan Wanita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: nuri fizriani

0 komentar:

Posting Komentar