Selasa, 26 Maret 2019

Manfaat Es Batu Untuk Kecantikan Wajah

Informasi kesehatan - Disaat musim hujan seperti saat ini, banyak jenis makanan dan minuman yang di hindari dengan tujuan untuk menjaga tubuh agar tetap sehat. salah satu yang sering di hindari saat musim hujan ialah es batu. Saat musim hujan es batu sangat di hindari, namun saat musim kemarau atau panas, justru es batu sangatlah di cari untuk melepas dahaga. Selain untuk melepas dahaga, ternyata es batu juga memiliki manfaat baik lainnya untuk kecantikan wajah lho. Gak percaya? yuk langsung saja kita simak ulasannya berikut ini :

Es batu Bukanlah hal yang wajib di hindari meskipun sedang dalam keadaan musim dingin atau musim hujan. es batu tetap bisa kamu gunakan untuk merawat kecantikan wajah. Hal itu telah terbukti karena manfaatnya yang mampu mengatasi berbagai masalah kulit wajah seperti :

Es batu Bermanfaat Baik Untuk Wajah Berjerawat

Es Batu sangat cocok untuk di gunakan untuk kamu yang memiliki masalah wajah berjerawat. Es batu dapat kamu gunakan untuk mengompres wajah berjerawat dengan tujuan untuk mengatasi jerawat. es batu atau air dingin dikenal dengan manfaatnya untuk mengempiskan pembengkakan di tubuh terutama pembengkakan di wajah akibat jerawat. Cara menggunakan nya cukup mudah, kamu hanya perlu menggunakan es batu secara langsung dengan cara mengoleskan es batu pada permukaan wajah berjerawat. Jika kamu tidak tahan dengan rasa dingin dari es batu. kamu bisa menggunakan kain tipis untuk membungkus es batu tersebut.

Es Batu membantu mengecilkan pori-pori kulit

es batu atau air dingin memiliki manfaat cukup efektif untuk mengecilkan pori-pori di wajah. pori-pori wajah akan dengan mudah mengecil jika terkena air dingin. Maka dari itu, mengompres kulit wajah menggunakan es batu atau air dingin sangat cocok di gunakan untuk kamu yang memiliki masalah kulit wajah dengan pori-pori besar. Selain bisa mengatasi pori-pori besar, es batu juga bisa membuat kulit wajah menjadi halus.

Mengatasi Mata Panda

Lingkaran hitam di sekitar mata atau yang sering di sebut dengan mata panda memang sering menjadi masalah tersendiri yang bisa mempengaruhi rasa kepercayaan diri. Kini kamu bisa mengatasinya dengan cara sederhana, yakni dengan menggunakan es batu. Es batu memiliki manfaat baik untuk memudarkan lingkaran hitam di area sekitar mata. es batu akan membuat area kulit di sekitar mata menjadi lebih terasa segar.

Mengurangi Kadar Minyak berlebih di kulit

Untuk mengatasi kadar minyak berlebih di kulit, kamu tidak hanya menggunakan cream atau obat wajah saja. kamu bisa menggunakan bahan alami seperti es batu. Es batu jika di gunakan pada wajah bisa membantu mengurangi minyak berlebih di kulit wajah, untuk membantu membersihkan pori-pori dari minyak dan kotoran menyumbat.

Es batu bisa membuat make up tahan lama

Untuk kamu yang sering ber make up, menggunakan es batu seperti nya cocok untuk kamu dengan tujuan supaya make up menjadi tahan lama dan flawwles. Es batu bisa membantu mengecilkan pori-pori kulit penyebab make up cepat luntur. dengan es batu, pori-pori wajah bisa mengecil dan make up menjadi tahan lama.

Nah itulah tips yang dapat kami sampaikan mengenai manfaat es batu untuk kecantikan kulit wajah. semoga apa yang kami sampaikan dapat bermanfaat baik untuk anda. Terima kasih.

Manfaat Es Batu Untuk Kecantikan Wajah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: nuri fizriani

0 komentar:

Posting Komentar