Senin, 25 Maret 2019

Tps menghilangkan Bekas luka menggunakan bahan alami kulit Pisang

Informasi kesehatan - Saat kita beraktivitas di luar, sering kali kulit lapisan bagian luar secara tidak sadar tergores atau bahkan terkena benja tajam hingga menyebabkan luka. Luka tersebut biasanya akan meninggalkan bekas hitam. Bekas luka hitam tersebut biasanya akan cukup mengganggu penampilan. saat ini banyak krim atau obat penghilang bekas luka berbagai merk yang di tawarkan, namun itu bukanlah menjadi satu-satunya solusi. Kamu bisa mengatasi bekas luka yang menghitam di bagian tubuh dengan menggunakan bahan alami seperti kulit pisang. bagaimana caranya? yuk langsung saja kita simak ulasannya berikut ini :


Pisang menjadi salah satu buah banyak di gemari karena selain mudah di temukan, buah pisang juga bisa di dapatkan dengan harga yang murah dengan kandungan nutrisi dan vitamin baik di dalamnya. Bagian buah pisang yang sering di konsumsi ialah bagian dagingnya saja. Namun tahukah kamu jika kulit pisang yang sering di buang memiliki manfaat baik untuk menghilangkan bekas luka yang meghitam?

Kulit pisang memiliki kandungan yang tidak kalah dengan dagingnya, kulit pisang yang sering di anggap sampah memiliki beberapa kandungan Vitamin seperti Vitamin C, B kompleks, kalsium, protein serta lemak yang cukup baik untuk meregenerasi sel kulit sehingga dapat mengatasi bekas luka yang menghitam. Bagaimana cara membuatnya?

Langkah langkah yang kamu bisa lakukan untuk menghilangkan bekas luka dengan menggunakan kulit pisang sangatlah mudah, Kamu hanya perlu melakukanlangkah seperti :

  • Siapkan kulit pisang yang telah matang
  • kemudian, cucilah bagian tubuh yang memiliki bekas luka dari debu. kemudian keringkan dengan menggunakan handuk atau kain
  • setelah bagian tubuh tersebut di cuci bersih, kemudian gosokkan kulit pisang yang telah di siapkan tadi pada bagian tubuh yang memiliki bekas luka. 
  • Lakukan hal ini dengan rutin setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Nah itulah sedikit informasi yang dapat kami sampaikan mengenai tips menggunakan kulit pisang untuk menghilangkan bekas luka. semoga apa yang kami sampaikan dapat bermanfaat, terima kasih

Tps menghilangkan Bekas luka menggunakan bahan alami kulit Pisang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: nuri fizriani

0 komentar:

Posting Komentar