Rabu, 24 April 2019

Bolehkah Susu Bubuk Di gunakan Sebagai Masker?

Informasi kesehatan - Susu bubuk sering kita kenal dan kita temui sebagai susu siap seduh yang memiliki kandungan kalsium cukup tinggi di dalamnya untuk pertumbuhan tulang dan gigi. Namun selain kandungan kalsium tersebut, susu bubuk memiliki kandungan lainnya yang tidak kalah bermanfaat. Selain untuk di konsumsi, susu bubuk juga bisa di gunakan sebagai masker dengan ragam khasiat di dalamnya. Apa saja khasiat dari susu bubuk sebagai masker ini ?

Susu bubuk tidak hanya untuk di konsumsi, tapi juga memiliki manfaat baik untuk masker wajah dengan banyak manfaat. Sejak zaman kuno, susu di gunakan sebagai perawatan wajah dan kecantikan yang di gunakan ratu Cleopatra untuk memancarkan wajah cantiknya. Susu bubuk memiliki kandungan nutrisi dengan satu sifat anti-penuaan yang bisa membuat kulit wajah menjadi bersinar, bersih dan lembut. Namun selain itu, kandungan yang ada dalam susu bubuk juga memiliki banyak manfaat baik untukk :

Meredakan kulit kusam

Susu bubuk kaya akan kandungan vitamin A untuk membantu tubuh dalam proses pembelasan sel dan menyembuhkan kulit kusam. Terhindar dari kulit kusam menjadi dambaan setiap wanita, karena bisa mewujudkan impian untuk memiliki wajah yang putih dan menawan. Kini dengan susu bubuk kamu bisa mendapatkannya. Kamu cukup menggunakan susu bubuk sebagai masker dengan rutin paling tidak dua hari satu kali untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Menjaga kulit agar tetap bercahaya

Tidak hanya mengatasi kulit kusam, susu bubuk yang kaya akan vitamin ini bisa memberikan manfaat sebagai efek anti-penuaan yang bisa menjaga kulit agar lebih terlihat awet muda bercahaya

Melembabkan kulit

Susu bubuk memiliki kandungan Vitamin B6 yang bermanfaat baik untuk menjaga kulit agar tetap lembab, jika setiap hari susu bubuk di gunakan sebagai masker akan membuat kulit mengalami pembentukan sel kulit baru sehingga bisa mewujudkan impian untuk mendapat kulit wajah yang cantik dan sehat

Kulit menjadi lebih ringan

Susu bubuk memiliki kandungan asam laktat yang bisa bermanfaat baik untuk menjadikan kulit lebih ringan. Kotoran yang menempel di kulit bisa lebih mudah terangkat dan kulit menjadi lebih cerah dan sehat

Pembersih kulit alami

Selain melembabkan kulit, susu bubuk juga bermanfaat baik untuk membersihkan kulit dari berbagai jenis kotoran. Dengan menggunakan masker susu bubuk ini, kamu sama saja dengan menggunakan pembersih kulit wajah sehingga kulit wajah bisa lebih bercahaya.

Menghilangkan komedo

Satu lagi masalah kulit wajah yang sering di alami oleh kebanyakan wanita, yakni komedo. dengan menggunakan masker susu bubuk yang memiliki banyak kandungan di dalamnya, bisa menghilangkan komedo, mengurangi rasa gatal dan menghidrasi kulit.

Bolehkah Susu Bubuk Di gunakan Sebagai Masker? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: nuri fizriani

2 komentar:

  1. ayo segera bergabung dengan kami hanya dengan minimal deposit 20.000
    dapatkan bonus rollingan dana refferal ditunggu apa lagi
    segera bergabung dengan kami di i*o*n*n*q*q

    BalasHapus
  2. ION^Q^Q menghadirkan permainan paling menarik
    Anda bisa menikmati permainan Poker & Domino bersama kami
    Untuk info lebih lanjut Add whatsapp: +85515373217

    BalasHapus